Other Product : Fair Shop Herbal

CARDIO POWER CAPSULE

Cardio power capsule atau  Jian xin Capsule adalah obat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit jantung anda yang aman dan tanpa efek samping,karena obat ini terbuat dari 100 % bahan-bahan herbal alami.
Pesan disini , BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

CARDIO POWER

Cardio PowerCardio Power  adalah produk untuk mengatasi keluhan penyakit jantung, jantung koroner, dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.
Perlu anda catat Cardio Power  ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah penyakit jantung, jantung koroner. Dan di Indonesia sendiri CardioPower / Jian Xin Capsule telah mendapat izin BPOM dengan nomor registrasi TI124346781.

Komposisi Cardio Power :
  • Ligusticum wallichii ginseng ,berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.
  • Radix notoginseng ,Radix notoginseng berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan. Herbal ini juga telah digunakan oleh ahli herbology china .
  • Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen) ,Danshen merupakan tanaman tahunan, berasal dari china dan jepang. Dalam pengobatan tradisional china danshen ini sangat benilai tinggi karena khasiatnya. Bahkan di Jepang, Amerika Serikat, dan negara-negara Eropa danshen telah digunakan untuk pengobatan penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular. Dalam proses membantu pengobatan penyakit jantung Danshen memperlancar peredaran darah, karena Danshen mengurangi kemampuan darah untuk membeku dengan cara membatasi kekentalan trombosit darah dan mengurangi produksi fibrin (benang protein yang perangkap sel darah untuk membentuk pembekuan darah) . Efek ini membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, bahan kimia dalam Danshen dapat merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama di sekitar jantung. Danshen melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan.
Khasiat Cardio Power :
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar
  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina
Kelompok pemakai :
  • Penderita penyakit jantung
  • Hipertensi
  • Kandungan lemak dalam darah tinggi
Cara konsumsi : Konsumsi Cardio Power Capsule 2x sehari setelah makan (tiap konsumsi 1-2 kapsul).


TESTIMONI
Cardio Power  
Bpk. Sjafrul Aziz
64 Tahun
Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat
Jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur
Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.

Harga dan cara pemesanan cardio power

(Isi : 30 kapsul , Harga : Rp. 305.000,-)
Jika anda berminat silahkan kirim sms dengan menggunakan format pemesanan di bawah ini :

R-CPC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.Tlp/Hp 

Kirim ke 082.126.629.577

Contoh :
R-CPC : 1 Botol : Adji Darmawan : Jl Raya Indihiang No.10 Tasikmalaya : 085223123xxx
Kirim ke 082.126.629.577 
*R-CPC merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami

Catatan :
Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.
Pengiriman dengan jasa JNE.

Untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi customer service kami :
Cardio Power
IROH ROHAYATI
082.126.629.577 (SMS & TELP)
Kami siap melayani
Semoga lekas sembuh dan mendapatkan hasil yang di inginkan !

Share this article :
 
Support : Fair Shop | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Stroke Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger