Other Product : Fair Shop Herbal

Gastric Health Capsule

Gastric Health Tablet adalah obat herbal untuk mengatasi penyakit lambung. Harga lebih murah dengan pelayanan terbaik, barang sampai baru transfer pembayaran. Kualitas terjamin dengan khasiat dari herbal yang tetap terjaga.
Terbuat dari bahan-bahan ramuan herbal kuno dengan nama moderen Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine.

Pentingnya mengkonsumsi Gastric Health Tablet

Penyakit lambung yang termasuk didalamnya asam lambung berlebih, radang lambung atau tukak lambung. Yang menyebabkan lambung terasa perih, mulas, dan mual. Bisa terjadi karena makan yang tidak teratur, adanya mikroorganisme lain yang merugikan, bahan-bahan makanan tertentu. Maag juga bisa disebabkan karena telat makan lalu tiba-tiba makan dalam porsi besar.
Bagi pendertia maag yang sudah parah, penyakit maag bisa menjadi sangat berbahaya, salah satunya ialah gangguan jantung dan paru-paru. Gejala-gejala maag yang sudah parah diantaranya;
  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
Pengobatan maag lazim dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti air hangat, atau juga dengan menggunakan obat asam lambung yang biasa didapat dari warung-warung atau apotek-apotek terdekat. Namun hal itu tidak menyembuhkan penyakit lambung secara total. Karena bahan-bahan tersebut sebenarnya hanya meredakan rasa sakit di lambung, seperti meredakan luka bakar dengan es tanpa menyembuhkan luka bakarnya.
Gastric Health Tablet bekerja dengan cara yang berbeda. Pengobatan akan terjadi secara total sehingga lambung kembali sehat dan fungsinya kembali normal. Tidak asam lambung, tidak ada luka lambung, tidak ada bakteri yang merugikan lambung. Sehingga lambung tidak terasa sakit lagi. Selera makan kembali meningkat. Dan yang tadinya sering mual dan muntah akan berhenti mual dan muntah. Dengan sehatnya lambung Anda berarti semua sistem pencernaan Anda akan sehat.

Khasiat dan Manfaat Gastric Helath

gastrick
isi : 30 tablet

Gastric Helath telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan maag. Dan sangat direkomendasikan untuk perawatan saluran pencernaan seperti otot usus halus, meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, meningkatkan kinerja lambung, dan memperkuat fungsi limpa dan lambung.
Selain khasiat yang luar biasa tersebut, Gastric juga sangat direkomendasikan bagi pecandu alkohol guna menjaga lambungnya dari penyakit-penyakit lambung. Selain itu, Gastric juga sangat bermanfaat bagi orang-orang dengan nafsu makan yang buruk, atau sedang memiliki gangguan di saluran pencernaanya
Anda yang punya masalah serius dengan lambung. Sering sakit lambung, maag, panas dalam, dan sesak nafas. Gastric Health Tablet bisa menjadi solusi kesehatan lambung Anda. Segera dapatkan gastric health tablet dengan harga murah.


Jika anda berminat silahkan kirim sms dengan menggunakan format pemesanan di bawah ini :

R-GHT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.Tlp/Hp 

Kirim ke 082.126.629.577

Contoh :
R-GHT : 1 Botol : Adji Darmawan : Jl Raya Indihiang No.10 Tasikmalaya : 085223123xxx
Kirim ke 082.126.629.577 
*R-GHT merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami

Catatan :
Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.
Pengiriman dengan jasa JNE.

Untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi customer service kami :
Cardio Power
IROH ROHAYATI
082.126.629.577 (SMS & TELP)
Kami siap melayani
Semoga lekas sembuh dan mendapatkan hasil yang di inginkan !

Share this article :
 
Support : Fair Shop | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Stroke Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger